Minggu, 25 Maret 2012

Liburan Asik Bagi Kalian Yang Sedang Patah Hati

  Setiap sudut kota mengingatkan kamu akan kisah cinta yang telah dijalin sekian lama. Setiap momen membuat kamu menanyakan kenapa hubungan ini harus berakhir.

Ya, kamu butuh refreshing ke suatu tempat yang jauh dari kehidupan sehari-hari, untuk memulihkan diri. Solusinya tentu saja berlibur, entah di rumah saudara atau ke tempat yang benar-benar baru. Pastinya, kamu harus bersama dengan seseorang dan tidak pergi seorang diri. Tips lengkapnya, berikut ini.

Fokus pada teman atau keluarga

Jangan malah mengurung diri, inilah kesempatan kamu bergaul dan membuka diri pada orang yang benar-benar baru, yang tidak setiap hari kamu temui. Fokuslah pada mereka, apalagi kalau bisa menemukan sosok pria menawan yang bisa mengalihkan perhatian kamu sementara waktu.

Manjakan diri sendiri

Saat hati sedang rapuh, jangan terlalu keras pada diri sendiri. Manjakan diri dengan memenuhi semua yang kamu inginkan (namun bukan keinginan untuk kembali pada si mantan), jika perlu jadilah anak manja sekali kali dengan bergantung pada orang yang bisa kamu percaya, seperti saudara atau kakak.

None of your business

Saat bersama keluarga atau teman, kadang kala mereka merasa perlu untuk menanyakan perihal kisah cintamu yang kandas. Jika kamu merasa perlu untuk bercerita, ingatlah bahwa kamu di sana untuk melepaskan dan melupakan kisah pahit itu. Jadi jangan larut dalam kesedihan, dan jangan ragu untuk mengatakan 'none of your business' atau dengan becandaan: 'dia sudah di Kutub Utara, Tante, lagi pedekate dengan rusa-rusa'.

Me & Myself

Menghadiri acara atau pesta seorang diri setelah putus akan menjadi siksaan sendiri. Namun tidak akan demikian ceritanya jika kamu memusatkan perhatian, dan menebarkan pesona dari diri kamu sendiri. Mengapa perlu someone else untuk membuat kamu merasa eksis? Kamu bisa sesekali memakai make-up dan berdandan, tegakkan kepala dan ramaikan pesta.

Rayakan kesedihanmu

Kesedihan juga harus disalurkan dengan cara yang positif. Jadikan ini sebuah perayaan, bukan sebuah peringatan. So, lakukan aktivitas seorang diri yang menurut kamu bisa dijadikan sebagai pelampiasan kesedihan. Bersepeda di sore hari, jalan-jalan di pinggir pantai, atau sekedar wisata kuliner. Lakukan hal-hal baru yang mungkin tidak bisa kamu lakukan saat bersama mantan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar